kawan-kawan

Rabu, 03 Desember 2008

Arti sahabat

Sahabat menjadikan kehidupan kita penting, karena tanpa keberadaannya nilai kita kurang. Anda penting hanya karena Anda penting bagi orang lain.

Ketahuilah bahwa kehidupan ini adalah perayaan bila Anda memasukinya dengan semangat untuk merayakan. Baju baru dengan kepribadian lama tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan baju lama dengan kepribadian yang baru
(You’ve Got a Friend)

Seorang sahabat tidak memiliki kepentingan lain dari kita kecuali membantu kita menjadi pribadi yang berbahagia dengan pilihan-pilihan baik kita.
Maka temukanlah semua definisi baik tentang persahabatan, dan mulai saat ini gunakanlah pengertian-pengertian baik itu dalam sikap dan perilaku Anda - untuk menjadi sahabat yang terbaik bagi diri Anda sendiri.

Seorang sahabat adalah jiwa yang sama dalam dua badan yang berbeda. Maka pribadi yang menjadi sahabat bagi dirinya sendiri adalah sahabat yang terbaik. Seorang sahabat tidak memiliki kepentingan lain dari kita kecuali membantu kita menjadi pribadi yang berbahagia dengan pilihan-pilihan baik kita. Persahabatan adalah penjamin kualitas kebersamaan.
(Becoming Your Best Friend)

Tidak ada komentar: